Uglies 2024

Hey look people  mungkin orang-orang tidak menyadari bahwa ini berdasarkan buku karya Scott Westerfield?? Bukan Netflix yang mengarang alur cerita atau dialog.


Saya telah menunggu film ini untuk waktu yang sangat lama dan ini adalah dan masih menjadi salah satu serial buku favorit.


Saya suka semua aktor yang mereka pilih dan saya pikir secara keseluruhan mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan itu. Joey King sempurna sebagai Tally dan meskipun dia sangat cantik, dia bukan "cantik" yang merupakan inti dari serial ini. Satu hal yang saya lewatkan dari serial ini adalah cara mereka berbicara dalam serial buku. Saya selalu berpikir itu menarik dan membuat bacaan lebih baik ketika mereka mengatakan hal-hal seperti "happy making" dll. Terasa lebih futuristik.


Saya sangat berharap mereka menyelesaikan serial ini!

Oleh : Jimmty Jackson

Komentar