Trisha On The Rocks 2024 ( India)

Hey look people  filmnya sangat menuntut, para pembenci yang sama mengatakan tidak direkomendasikan tetapi pemeran film ini sangat bagus 👍🏻 sangat menghargai arahannya tentang kisah cinta komedi. Saya tidak pernah menonton film jenis ini sebelumnya tetapi pengalaman saya secara keseluruhan sangat bagus. Pastikan ini adalah film komedi dengan perasaan cinta. Saya sangat menghargai Krishnadev Yagnik. Saya suka Film Anda 😍. Dan terima kasih khusus kepada Janki Bodiwala, Ravi Gohil, dan Hiten Kumar akting Anda seperti orang sungguhan. Dan pengalaman wajah Anda sangat bagus. Semua film hanya mencakup 4 karakter utama. Semua yang terbaik untuk perjalanan Anda. Saya berharap saya melihat Anda lagi di cenima. Khususnya saya ingin melihat Ravi Gohil. Di cenima besar.

Oleh : Jimmy jackson

Komentar