The Replacement Killers 1998

 

Hey look people saya kira film lama ini,  sebenarnya film kelas B, tetapi ada sesuatu tentang film ini yang membuat saya ingin menontonnya lagi setiap beberapa bulan. Mungkin hubungan yang agak unik (untuk Hollywood, sih) antara Meg dan John. Maksud saya, mereka bahkan tidak berciuman dan hampir tidak bersentuhan sama sekali! Tetapi saya pikir mereka tetap membuat layar berdesir.


Saya harus mengakui bahwa saya juga menyukai aksi dalam film ini. Sesekali saya bertanya-tanya bagaimana seorang penempa waktu kecil belajar bertarung dan menembak seperti yang dia lakukan, tetapi kemudian saya mengabaikannya dengan senang hati dan menikmati filmnya.


Adegan aksi yang hebat, pengembangan hubungan yang luar biasa, dan akting yang hebat oleh Mira dan Yun-Fat Chow membuat film ini menjadi film yang saya yakin akan saya tonton lebih banyak lagi.

Oleh : Jimmy jackson

Komentar