The Island 2005

Hey look people kritikus membenci film ini dan entah mengapa, mungkin ekspektasi terhadap film ini sangat besar, tetapi saya katakan bahwa The Island adalah film yang luar biasa.


Biasanya saya menghindari film-film Michael Bay atau film sejenisnya, tetapi The Island seperti uang recehnya yang langka.


Akting dan chemistry yang hebat antara McGregor dan Johansson dan Steve Buschemi nyaris sempurna dalam penampilan singkatnya.


Alur ceritanya fiksi ilmiah, aksi, dan drama yang hebat. Saya BENAR-BENAR menikmati ceritanya karena terkadang mengejutkan saya. Saya pikir alurnya berani dan berisiko, tetapi itu benar-benar membuahkan hasil dan sangat disayangkan Bay tidak mengambil arah ini dalam banyak filmnya. Dia tampaknya selalu mengabaikan cerita dan terlalu fokus pada aksi untuk mengisi waktu. The Island berhasil karena merupakan perpaduan kuat dari ketiga genre tersebut.


Tidak mengherankan jika Anda belum pernah mendengar film ini. Saya tidak pernah melihatnya di TV dan saya tidak tahu banyak orang yang pernah menontonnya. Sayangnya, film ini sangat diremehkan. Ini adalah film yang luar biasa dan saya sangat merekomendasikannya kepada siapa pun.


Oleh Jimmy jackson

Komentar