Long Gone Heroes (2024)

 

Hey look people  film ini adalah film laga yang luar biasa dengan Grillo dalam perannya yang biasa, tangguh, dan semi-empatik sebagai penembak jitu yang cerdas, Garcia sebagai dalang republik pisang yang jahat dan jahat, dan rombongan aktor hebat, tanpa kecuali. Skenarionya benar-benar dibuat dengan baik - saat tim berlomba melewati daerah kumuh dan pasar menuju kota yang penuh kejahatan ini (Caracas), orang-orang terlihat persis seperti yang saya bayangkan di tempat seperti itu - lelah dan terbiasa dengan kekerasan seperti itu tepat di depan mereka. Mayat di dekat bagian akhir dengan senapan serbu di tangan birunya, anak yang mengambil senapan dan mengokangnya sambil berjalan pergi (mungkin akan segera menjadi statistik), dan orang-orang yang menikmati secangkir kopi atau minuman keras lokal sambil mengabaikan mayat dengan lubang di dadanya - itulah yang paling nyata.


Saya tidak mengerti rating rendah untuk film ini kecuali kritikan kecil dan semacam ketidaksukaan umum terhadap Frank Grillo mengesampingkan objektivitas. Saya menikmatinya dan saya menonton ratusan film setiap tahun, bahkan lebih dari itu. Yang bisa saya katakan adalah, cobalah dan Anda tidak akan kecewa.

Oleh : Jimmy jackson

Komentar