For love And Honey 2024

Hey look people  saya pikir film ini romantis seperti kebanyakan film Hallmark yang dibintangi Andrew Walker. Dia benar-benar cocok dalam film ini. Wow. Dia selalu manis dan menggemaskan. Senyum manis. Dia memiliki chemistry dengan sebagian besar aktris Hallmark. Dia mencium bukan hanya berciuman. Itu menyenangkan. Jelas ada percikan ketika Austen memegang tangan Eva dan dengan lembut menariknya untuk berjalan-jalan sore itu. Saya suka bahwa ini difilmkan di Malta. Pemandangan yang sangat indah. Saya pikir petualangan yang mereka lakukan cukup menarik dan mengasyikkan di beberapa bagian. Lebah tidak hanya membuat madu. Mereka menyerbuki dan tanpa mereka umat manusia tidak dapat makmur dan akan berakhir. Saya tidak suka madu sampai saya pergi ke stan di sebuah festival dan mencobanya. Berada di Az, ada cabai merah di favorit saya. Saya menonton Hallmark untuk para aktor yang telah saya pedulikan dan romansa. Film-film tersebut tentu saja memiliki plot tetapi mereka berubah dari karakter utama yang pindah dari kota ke kota-kota kecil dan difilmkan di lokasi yang unik. Andrew Walker setia pada Hallmark tidak seperti beberapa bintang lainnya yang meninggalkannya karena mereka terganggu oleh keberagaman. Mereka memang tidak tahu malu.

Oleh : Jimmy Jackson

Komentar