Deliverance 2024

 

Hey look people tidak ada yang menyenangkan sebagian orang, saya sangat menikmati film ini, saya telah melihat banyak yang lebih buruk dan film ini menarik perhatian saya, menyukai Glen Close, dia tidak pernah buruk dalam sebuah film, dan saya pikir untuk sebuah film beranggaran rendah, aktingnya sangat sangat bagus, berikan pujian, kita tidak selalu menyukai film yang sama tetapi saya pikir ini layak untuk ditonton. Sebenarnya saya lebih menyukainya daripada banyak film horor lain yang pernah saya tonton, saya akan memberikannya nilai 8 dari 10, tetapi saya tidak selalu mengharapkan sebuah film menjadi sangat bagus tetapi film ini mengejutkan saya. Tidak terlalu menakutkan tetapi cukup untuk membuat saya terpaku pada film tersebut. Berikan kesempatan.

Oleh: Jimmy jackson

Komentar