Adam The First 2024


Hey look people saya pergi dan menonton film Adam The First. Saya belum pernah mendengar tentang film ini sebelumnya, tetapi bioskop lokal saya sedang menayangkannya, dan tidak ada film lain yang menarik perhatian saya. Saya punya waktu luang, dan saya pikir saya akan mencobanya, dan saya sangat senang melakukannya. Film ini mengikuti kisah Adam, yang dibesarkan di hutan oleh sepasang survivalis yang bukan orang tua kandungnya. Yang dia tahu tentang orang tuanya hanyalah bahwa ayahnya meninggalkannya setelah ibunya meninggal saat dia masih bayi. Namun, ketika terjadi hal-hal yang berada di luar kendali Adam, Adam menemukan dirinya dalam pencarian untuk menemukan ayah kandungnya. Satu-satunya petunjuk baginya adalah daftar tiga pria berbeda yang semuanya memiliki nama yang sama. Saya tidak akan membocorkan apa pun karena menurut saya film ini adalah salah satu film yang lebih baik untuk ditonton tanpa mengetahui terlalu banyak tentang apa yang terjadi. Yang akan saya katakan adalah bahwa film ini terasa seperti film petualangan yang membumi seperti Huckleberry Finn. Semua karakternya menarik, dan sebagian besar, tindakan mereka semuanya logis. Anak yang memerankan Adam melakukan pekerjaan yang hebat, dan semua aktor lainnya memainkan peran mereka dengan baik, meskipun mereka tidak terlalu terkenal. Pengecualiannya adalah David Duchovny. Saya tidak terlalu mengenalnya, tetapi ia pandai dalam hal ini. Secara keseluruhan, Adam the First berbeda dari banyak film modern, tetapi dalam hal yang baik, dan akhir ceritanya membuat saya puas. Jadi, jika Anda mencari film yang akan membuat Anda berpikir dan memuaskan secara emosional, tontonlah film ini.
Oleh: jimmy jackson

Komentar