Touch 2024

 

Heylook people saya sebenarnya heran belum ada ulasan untuk film ini. Film ini mendapat skor tinggi di Rotten Tomatoes.


Saya bukan penulis yang baik seperti ulasan-ulasan lain, jadi saya akan membuatnya sederhana: Seperti yang dapat Anda lihat dari cuplikannya, ini adalah kisah tentang seorang pria Islandia yang tampaknya mencapai titik dalam hidupnya di mana ia ingin menyelesaikan beberapa hal yang belum selesai, termasuk mencari cinta lamanya yang telah hilang. Kisah cinta itu berlatar di tahun 60-an yang penuh pemberontakan, dan menampilkan Kristoffer muda yang mencari pekerjaan di London saat ia masih belajar di luar negeri dari rumah Islandia-nya. Ia memilih restoran Jepang karena papan iklan lowongan kerja di luar, tetapi saat ia hendak pergi, ia melihat putri pemilik restoran dan memutuskan bahwa ia benar-benar ingin bekerja di sana haha. Yah, Anda tidak bisa menyalahkannya, Miko, yang diperankan oleh Koki yang sangat menarik, memiliki karisma yang luar biasa, dan ia menatapnya dengan penuh harap saat ia berjalan pergi lol. Nah, Anda bisa menebak apa yang terjadi dengan hubungan asmara dengan putri bos/ayahnya di belakangnya, lalu ketahuan. Jadi Kristoffer yang lebih tua berharap untuk berhubungan kembali dengan cintanya yang hilang.


Film ini disajikan dalam urutan kronologis, tetapi melompat maju mundur antara masa kini dan masa lalu. Kita juga mendapatkan wawasan tentang stigmatisme tertentu yang dapat dimiliki masyarakat Jepang, dan bagaimana hal itu memengaruhi pendidikan dan takdir seseorang.


Secara keseluruhan, ini adalah film yang dibuat dengan sangat baik. Saya merasa semua aktor (versi muda dan tua) sangat menarik. Awalnya saya berpikir film ini tentang pemuda yang menjadi juru masak yang lebih baik di restoran, tetapi sebenarnya ini tentang hubungan antara Kristoffer dan Miko.


Dan jika Anda khawatir akan ada semacam akhir yang tragis dan berlebihan, saya tidak dapat membocorkannya untuk Anda - tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang itu.


Saya berharap lebih banyak orang menonton film ini dan menggunakan keterampilan menulis mereka yang lebih baik untuk mengulas film ini dan semoga menghargainya!

Oleh:Jimmy jackson

Komentar