The Instigators 2024

 

Hey look people The Instigators adalah film yang sangat menyenangkan yang membuat saya tertawa sepanjang film. Meskipun Casey Affleck telah memenangkan Oscar untuk aktor terbaik, ia masih menjadi salah satu aktor yang paling diremehkan saat ini. Saya pikir kebanyakan orang tahu bahwa ia adalah aktor drama yang hebat, tetapi ia juga sangat lucu. Ia sangat lucu dalam film ini & juga lucu dalam film-film seperti trilogi Oceans, Good Will Hunting, dll. Lalu ada Matt Damon, apakah saya benar-benar perlu memberi tahu Anda betapa hebatnya ia sebagai aktor? Ia adalah aktor papan atas. Keduanya memiliki chemistry yang hebat dalam film ini. Saya tidak mengatakan bahwa ini adalah film terbaik musim panas, tetapi ini jelas merupakan film yang menyenangkan. Saya tidak mendapatkan beberapa ulasan negatif ini, apa yang Anda harapkan?

Oleh: Jimmy jackson

Komentar