Harold And The Purple Crayon 2024

Hey look people  anak saya sangat gembira menonton film ini karena mereka berdua melihat dan di bacakan  buku ini saat mereka masih kecil. Saya berharap film ini mendapat lebih banyak perhatian karena film ini menggemaskan. Ini adalah film keluarga yang hebat dan baik hati yang tetap setia pada semangat buku tersebut. (Kami juga telah menonton Garfield, IF, dan Despicable Me 4 tahun ini dan Harold adalah film favorit saya sejauh ini.) Film ini bergerak cukup cepat sehingga, meskipun ceritanya tidak terlalu rumit, film ini membuat Anda tetap terlibat dan tertawa. Saya tersenyum sepanjang film.


Zachary Levi adalah Harold yang SEMPURNA. Saya tidak dapat membayangkan orang lain melakukan pekerjaan yang lebih baik darinya. Dia mencapai keseimbangan sempurna antara imajinasi yang polos dan kecintaan pada kesenangan dan petualangan. Dia melakukan pekerjaan yang sangat hebat.


Kami semua benar-benar menikmati film ini.

Oleh: Jimmy jackson

Komentar