Handsome Guys 2024 HD

 

Hey look people, film remake Korea dari Tucker & Dale vs Evil


Awalnya film ini tidak menarik perhatian saya karena saya tidak punya informasi apa pun tentang film ini & saya bahkan tidak repot-repot untuk memeriksanya, tetapi ketika saya mengetahui bahwa ini adalah remake dari Tucker & Dale vs Evil, saya langsung duduk.


Saya sebenarnya tidak pernah menonton film aslinya, tetapi disebutkan beberapa kali dalam banyak daftar film horor bahwa film ini menarik minat saya. Saya senang setidaknya saya bisa menontonnya, bahkan melalui remake, karena ini adalah remake yang dibuat dengan baik. Saya juga senang bahwa mereka mempertahankan adegan mesin penghancur kayu karena itu adalah satu-satunya adegan yang paling saya harapkan untuk dilihat. Tentu saja adegan berdarahnya dikurangi, tetapi saya tidak keberatan sama sekali karena ini masih merupakan film yang menyenangkan.


ini spoiler untuk jalan ceritanya

 "Handsome Guys" adalah film komedi horor hitam asal Korea Selatan yang dirilis pada 26 Juni 2024. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Nam Dong-hyeop, serta dibintangi oleh Lee Sung-min. Ceritanya berfokus pada karakter Jae-pil dan Sang-gu yang pindah ke rumah bergaya Eropa dan menghadapi kunjungan tak diinginkan yang membangkitkan roh jahat yang terkurung.

Oleh: Jimmy jackson


Komentar