Greedy People 2024

 

Heylook people ,begitu film ini dimulai, saya sangat senang menyaksikan suasana yang agak suram dan suram dari apa yang akan terjadi di Pulau itu. Sketsa-sketsa kecil yang cepat dari para karakternya bagus dan wow, film ini direkam dengan sangat indah sebagai pemikiran pertama. Saya menyukai sedikit pesona Selatan dalam suara pasangan yang tiba di pulau itu dan bagaimana sang istri harus benar-benar menahan diri untuk melakukan tugas sebagai ibu hamil atau menata rumah baru pada hari pertama sang suami menjadi polisi di sana.


Seiring berjalannya cerita, film ini terasa seperti sandiwara panggung yang menyenangkan, bagaimana Coen Brothers telah mengatur segalanya di masa lalu, bahkan beberapa lompatan cerita Tarantino di sana-sini. Rasanya seperti pengelompokan ide cerita yang bagus yang menari-nari dan bertanya apakah Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Saat setiap aktor dan tim produksi mewarnai alur cerita, saya tetap terhibur dengan aksi mereka dan kinetika yang benar-benar murung dalam film tersebut.


Sesuatu yang sangat saya nikmati adalah melihat Jim Gaffigan berubah menjadi karakternya dan semua yang lain juga melakukannya dengan hebat. Saya tidak mempermasalahkan gaya cerita "lalu..." yang menurut saya menyenangkan. Saya kira film jenis ini dibuat untuk penonton tertentu yang menyukai drama teater modern dalam lingkungan film dan jika Anda suka, Anda bisa menonton film di akhir pekan di malam hari, menikmati bencana manusia yang terjadi karena orang-orang yang tamak.


Oleh: Jimmy jackson

Komentar