Gods Of Egypt 2016

 

Hey look people , saya menikmati film ini. Saya membaca semua yang dikatakan kritikus dan mereka semua tampaknya membencinya. Saat itu saya tahu bahwa saya mungkin akan menyukainya... dan saya menyukainya! Awalnya Anda berpikir film ini akan seperti Aladdin karena adegan pasarnya. Film ini memiliki momen-momen seperti itu, tetapi film ini adalah kisah cinta sekaligus film laga. Latarnya indah dan saya menikmatinya, begitu pula dengan perselingkuhannya, cinta sejati, tusuk-tikaman dari belakang... secara harfiah. Yang paling saya sukai, bagi saya pribadi, adalah semua pahlawan yang tampan! Ada beberapa aktor yang sangat bagus dan juga sangat menarik. Hal ini juga berlaku untuk para wanita dalam film ini, para wanitanya sangat menarik. Jika Anda menyukai aktor yang tampan, momen-momen menegangkan, beberapa rencana jahat, latar keren meskipun CGI, latar sejarah, dan pahlawan yang menyelamatkan hari, Anda akan menikmati film ini!

Oleh : Jimmy jackson

Komentar