Breaking and Re-entering (2024)

Hey look people Saya menontonnya di Neuchâtel International Fantastic Film Festival (NIFFF) dan saya menyukainya!


Film ini adalah salah satu yang terbaik yang dapat saya tonton tahun ini di NIFFF. Pemilihan pemain yang bagus, akting yang bagus. Lelucon, aksi, pembicaraan, dan "drama" terukur dengan baik. Ada beberapa alur cerita yang sangat bagus, sebagian besar tidak terduga.


Saya sarankan untuk tidak menonton trailernya, dan biarkan diri Anda terhanyut oleh film ini yang luar biasa


Saya pikir itu seperti Ocean's Eleven, hampir mirip, tetapi tetap berbeda dan membawa sesuatu yang baru ke genre tersebut Tidak membosankan dan sangat menyenangkan :)


Film Taiwan mengejutkan saya beberapa tahun terakhir dan saya dapat mengatakan, film ini juga bagus seperti "Marry My Dead Body" yang saya sukai juga.

Oleh: Jimmy jackson

Komentar