Vacation (2015)

 

Hey look people ini bukan film untuk anak-anak, tentu saja karena ratingnya r, jadi para idiot yang mengatakan jangan ajak anak-anak menontonnya harus diabaikan sepenuhnya. Banyak hal berubah di dunia, film dan acara televisi tidak akan sama seperti 30 tahun yang lalu. Beradaptasi dengan waktu atau tinggal di rumah dan menonton sesuatu di VHS. Ini jelas hanya sebuah film jadi kutukan berusia 10 tahun tidak perlu dianggap terlalu serius. Ed Helms dan Christina Appelgate serasi dan saya menikmati chemistry mereka. Mereka memainkan banyak momen berkesan dari film aslinya, tetapi juga menciptakan momen mereka sendiri dan berhasil menghibur saya dan teman-teman. Saya selalu menyukai film Liburan dan saya masih menyukainya. Yang ini jelas merupakan versi modern dari film-film tersebut, tetapi seperti yang saya katakan, film ini masih memberi penghormatan kepada film-film sebelumnya. Jika Anda menganggap film itu serius maka ya jangan menontonnya karena tidak ada yang peduli jika Anda tersinggung dengan film yang terdiri dari tokoh dan peristiwa fiksi. Jika tidak, jika Anda bukan kepingan salju, cobalah ini!.

Oleh : Jimmy Jackson

Komentar