Catch Me If You Can (2002)

Hey look people saat menonton 'Catch Me If You Can' aku sangat bersenang-senang hingga aku selalu tersenyum. Yah, senyuman itu disela oleh tawa. Film ini bercerita tentang Frank W. Abignale, Jr. yang masih kecil yang berpura-pura menjadi guru sekolah. Setelah ayah dan ibunya bercerai, dia melarikan diri dan mulai berpura-pura menjadi kopilot, dokter, pengacara. Cara dia melakukan ini lucu dan brilian.


Saya bukan penggemar berat Leonardo DiCaprio yang memerankan Frank tapi di film ini dia sempurna. Dia memberikan performa yang sangat bagus. Tom Hanks adalah agen FBI Carl yang mengejarnya, dan seperti biasa Hanks baik.


Ceritanya terinspirasi dari kisah nyata. Saya tidak tahu dalam banyak hal kebenarannya, tetapi saat melihat orang ini, yang ingin saya lihat hanyalah dia melakukan lebih banyak trik kecilnya yang bagus. Adegan di mana dia berpura-pura menjadi guru sekolah sungguh luar biasa. Jika Anda menginginkan film lucu yang bagus, tidak terlalu berat, yang ini pasti akan menyenangkan Anda.

Oleh : Jimmy jackson

Komentar