The Exorcism 2024

 

Pertama, izinkan saya mengatakan menurut saya ini adalah film horor kecil yang bagus dengan lebih banyak hal yang terjadi. Orang-orang mengharapkan cerita tentang ejekan dan ketakutan, dan meskipun jumlah cerita ini cukup banyak, masih banyak lagi yang ada di film ini.


Hey look people penulis/sutradara adalah putra dari bintang asli film Classic Excorcist. Faktanya, nama Miller akan muncul sebagai protagonis di sini yang menurut saya bukan suatu kebetulan, atau setidaknya tidak terasa seperti itu.


Russell Crowe sedang membuat film horor dengan beberapa unsur spiritual dan supernatural. Banyak hal aneh mulai terjadi dan penjelasan di baliknya bisa jadi merupakan beberapa hal yang dieksplorasi film tersebut. Tidak ada spoiler di sini, tetapi jika Anda mengetahui latar belakang pembuatan film Excorcist asli dan telah mendengar tentang semua kecelakaan yang menimpa lokasi syuting film tersebut, Anda akan bertanya-tanya apakah ini setidaknya terinspirasi oleh kisah nyata.


Sutradara berbicara tentang perjuangan ayahnya sebagai seorang aktor dan bagaimana dia akan menonton film ayahnya. Dia menulis film Final Girls lainnya, salah satu film horor paling orisinal yang pernah saya lihat, sebagai terapi dalam menghadapi betapa sakitnya kehilangan seorang ayah, tetapi ketahuilah bahwa dia akan terus hidup melalui film.


Menurut saya, yang satu ini memiliki tema mendasar yang berpusat di balik layar film horor. Menurut saya, ini layak dan merekomendasikannya karena konten aslinya bergenre yang pernah dilihat sebelumnya. Meskipun ini bukan jenis film yang disukai semua orang, menurut saya saya menikmatinya karena film ini menceritakan kisah kecil yang menakutkan.

Oleh : Jimmy jackson

Komentar