Marry My Dead Body 2023

Hey look people saya gak tau pasti ada alasan kenapa film ini begitu populer di Taiwan. Saya memiliki ekspektasi yang tinggi melihat poster film ini dan saya tidak kecewa karena mengambil nilai positifnya. Saya tidak mendukung LGBT tapi mereka ada di sekitar kita paling tidak untuk saling menghargai saja, 


Pertama, pemerannya sempurna. Suka para pemerannya. Mereka memiliki chemistry yang hebat bersama-sama. Greg Han Hsu luar biasa hebat dan seksi di film ini. Po-Hung Lin dan Gingle Wang juga melakukan tugasnya dengan baik.


Kedua, film ini menghibur. Banyak sekali adegan yang menggelikan. Meskipun ada yang sudah ketinggalan jaman, namun masih berfungsi. Ceritanya lucu bagi saya. Film ini menggali banyak masalah. Ini tentang gay, pernikahan anumerta dan juga KELUARGA. Maksudku, akhir ceritanya tidak sulit ditebak, tapi tetap saja menyentuh. 


Saya berharap pernikahan sesama jenis tidak dilegalkan di mana pun, dan semua orang bisa tau alasan manusia di ciptakan berpasangan bukan Adam dan Aswin.

Oleh : Jimmy jackson

Komentar