Furiosa: A Mad Max Saga (2024)

 

Hey look people ini adalah salah satu film terbaik yang pernah saya tonton, sejauh ini pada tahun 2024. Alur ceritanya bukanlah sesuatu yang inovatif dalam hal plot film Hollywood, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa film tersebut berhasil menarik perhatian saya sepanjang pertunjukan. Sorotan utama di sini adalah adegan kejar-kejaran kendaraan yang hampir tiada akhir dengan pertarungan aksi yang intens. Meskipun ada banyak sekali hal seperti itu di film, saya tidak pernah merasa itu terlalu berlebihan. Angkat topi atas upaya yang dilakukan di sini untuk membuat semua adegan aksi tersebut begitu kuat namun dilakukan dengan mulus. Juga tidak ada kekurangan bakat akting yang bagus di sini. Chris Hemsworth menampilkan karakter yang menonjol. Peran yang seharusnya sangat kejam namun menunjukkan perilaku kekanak-kanakan. Pujian untuknya karena telah menunjukkan psikopat dan kegilaan dalam jumlah yang tepat tanpa mencoba peran yang terlalu keras namun dapat dilupakan. Berikutnya tentu saja Anya dengan penggambaran karakter wanita utama yang intens dan berapi-api. Karakternya tidak membutuhkan banyak dialog yang menonjol, tetapi tindakannya sendiri sudah menunjukkan banyak hal. Meskipun ceritanya tidak terlalu segar, saya menyukai bagaimana setiap bab dan adegan mengalir hampir secara alami tanpa saya merasa harus terburu-buru atau meninggalkan penonton yang tersebar di beberapa tempat. Nada warna keseluruhan juga diambil dengan indah untuk menggambarkan dunia pasca apokaliptik yang panas dan tandus yang dihambat oleh para karakter. Sekarang Anda seharusnya sudah menyadari bahwa saya senang dengan film tersebut dan saya pasti akan merekomendasikan Anda untuk menontonnya.

Oleh : Jimmy Jackson

Komentar