Bad Boys 2024

 

Hey look people ,saya selalu menjadi penggemar Will dan Martin sejak pertunjukan badboys 1. Film ini sangat menyenangkan, saya tertawa terbahak-bahak dan penonton pada umumnya juga. Penuh aksi dan beberapa adegan diambil dengan cara yang belum pernah saya lihat. Selamat kepada pembuat film Adil dan Bilal yang berasal dari kota saya Brussel di Belgia. Mereka memberikan sentuhan dan bakat mereka sendiri pada hal ini dan anak-anak nakal terakhir dan saya berharap mereka terus berdatangan. Saya menonton pemutaran perdana pada tanggal 2 Juni dan sekarang saya menonton yang lama. Mungkin serial aksi favorit saya.


Regi juga si kambing 😂 dan saya suka bagaimana Martin lebih seperti orang keren kali ini, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Sekali lagi, film ini luar biasa dan saya akan menontonnya berkali-kali.

Oleh :Jimmy jackson

Komentar