Lisa Frankenstein 2024

 Hey look people, banyak yang menyukainya. Animasi pembukanya sepertinya tidak menjanjikan, tetapi yang lainnya sangat menyenangkan. Ini mungkin satu-satunya film yang pernah saya tonton yang mampu secara sempurna mengadaptasi ide komedi tahun 80-an ke dalam kepekaan modern. Saya bersumpah jika Anda tahu apa yang saya bicarakan, Anda mungkin akan ingat lelucon aneh dan hal-hal yang mereka anggap lucu saat itu, seperti saya tidak bisa menonton komedi lama apa pun dari masa itu karena menurut saya itu terlalu terpisah dari pengalamanku tapi yang ini benar sekali. Bahkan dialog-dialog yang saya takuti kadang-kadang akan seperti dialog-dialog tahun 80-an, padahal sebenarnya tidak, tetapi itu hanya bukti desain set mereka.

Itu tidak keterlaluan

Anda tidak akan melihat mata menjuntai atau referensi kuno yang tertanam di tengkorak Anda atau plot yang terlalu rumit seperti cerita sampingan yang menakjubkan, tetapi itu benar-benar cukup unik. Ini pastinya merupakan komedi klasik kultus karena menangkap semua hal aneh yang membuat film tahun 80-an berkesan tetapi diadaptasi ke era ini dan mempertahankan tema-tema tertentu yang kita semua alami tidak peduli waktu atau ruang sebagai manusia.

Keren banget.. entah kenapa mereka berhasil membuat Cole sprouse benar-benar imut untuk sebuah adegan atau mungkin dia imut dan gaya rambutnya cocok untuknya. 9.5/10.


Oleh :Jimmy jackson

Komentar