Dont Worry Darling 2022

Hey look people (Ulasan bebas spoiler) Satu hal yang saya pelajari setelah menonton Don't Worry Darling adalah jangan pernah menilai buku dari sampulnya. Ini adalah film terbaik yang pernah saya tonton hingga saat ini! Sempat ragu untuk menonton film ini karena banyaknya kontroversi yang terjadi, namun saya tidak kecewa sedikit pun. Setelah sebelumnya menonton film horor lainnya seperti Antlers dan Doctor Sleep (yang jangan salah juga merupakan film yang luar biasa), saya merasa ada yang kurang dari mereka semua: alur cerita yang epik. Plotnya berjalan dengan baik dan twistnya membuatnya lebih baik di banyak level. Saya tidak akan menyebut Don't Worry Darling 'menakutkan', meski terdaftar sebagai film horor, namun ketegangan yang spektakuler, alur cerita yang mencengangkan, dan pertunjukan tour-de-force (terutama dari Florence Pugh) membuat film ini merupakan film thriller psikologis yang menarik; mungkin yang terbaik yang pernah saya lihat. Meskipun saya menyukai DWD, saya tidak akan menyebutnya sempurna. Ada beberapa lubang plot kecil, tapi mudah-mudahan itu bisa dijadikan sekuel! Meskipun demikian, menurut saya, aktingnya yang fenomenal, sinematografinya yang indah, dan ketegangan yang luar biasa menutupi semua kesalahan film ini, itulah sebabnya saya memberikannya peringkat bintang 5 dari 5. Telah disebutkan di atas, film ini tidak seperti film apa pun yang pernah saya tonton, dan jelas merupakan film terbaik yang pernah saya tonton selama beberapa waktu. Jadi jika kamu menemukan titik polarisasi para kritikus dan berusaha menghindarinya, jangan khawatir sayang, film ini tidak akan mengecewakan!

Oleh : Jimmy jackson

Komentar