Son Of Summer 2023

 

Hey look people kalau kita Film "sons of summer" adalah film dengan naskah yang sangat lemah, tanpa memperhatikan struktur dramatis apa pun, tanpa satu pun cerita yang menarik.

Dalam film ini, tidak terjadi aksi dramatis yang berpotensi menjadi film layar lebar, akting para aktornya sangat buruk dan itu adalah film terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya.

Sebuah film tanpa cerita, tanpa pahlawan, tanpa titik balik yang menarik, konflik dan potensi, film ini tidak memiliki penokohan maupun karakter dramatis.

Saya benar-benar minta maaf kepada pencipta karya ini, terutama kepada para aktor yang tidak berbakat dan lemah.

Saya berharap pembuatnya memiliki sedikit pengetahuan dramatis sebelum membuat filmnya.

karena film ini masuk ke chart saya untuk di tonton silahkan berpendapat liar sendiri.

Oleh : Jimmy Jackson

Komentar