Snake Skin Beauty (2024)

 

Hey look sebelum saya posting film ini Saya menemukan ini secara acak dan dari posternya saja, saya sudah tahu bahwa ini akan menjadi film biasa. Tetap saja, saya memutuskan untuk menontonnya karena saya bosan.

Ceritanya cukup standar. Saya suka menonton Film jelek karena saya ingin tahu apa itu media yang buruk dan baik. Adegan pertarungannya bagus, dipadukan dengan pengarahan kamera yang bagus. Siapa pun Art Director dan Choreographer dalam film ini, dukunglah mereka karena saya bisa melihat visi yang ingin mereka tunjukkan. Itu membuat saya takjub karena ekspektasi saya terhadap film ini sangat rendah sehingga membuat saya terkejut. Itu muncul begitu saja.

Karakternya menghibur. Mereka tidak membuatku tertawa, tapi aku bisa melihat seseorang menertawakan apa yang mereka lakukan. FL dan Antagonis FL menonjol bagi saya karena adegan emosional mereka. Saya merasakan emosinya. ML-nya, saya tidak bilang saya penggemarnya tapi film seperti ini marak di tahun 90an , tapi saya kenal dia dari 'Lighter & Princess' jadi itu nilai tambah karena saya tahu dia bisa melakukan komedi. Sang Tao jelas-jelas ditulis untuk menjadi unik. Dia menghibur, menyukai adegan pertarungannya.

Secara keseluruhan, film biasa. Jika Anda mencari cerita yang ditulis dengan baik, maka ini bukan untuk Anda. Kamu harus tidak punya ekpektasi yang tinggi, kalau mau menonton ini . Tetapkan ekspektasi Anda sangat rendah maka Anda akan menganggap ini menghibur hahahah tidak juga seperti itu karena selera orang berbeda-beda tapi untuk hiburan bolehlah, bagaimana pendapat anda. silahkan di kolom komentar.


Oleh :Jimmy Jackson

Komentar