Bob Marley (One Love) 2024

Hey people Saya menyukai film ini. Bob Marley One Love adalah film bagus yang menunjukkan tentang Bob tetapi juga masyarakat Jamaika. Ini menunjukkan bagaimana Jamaika menderita dan bagaimana dia menderita. Juga tidak ada penggunaan obat-obatan terlarang seperti yang diperkirakan sebagian orang. Film yang bagus secara keseluruhan adalah yang terpenting. Orang tua membiarkan anak di atas usia 12 tahun menontonnya, itu tidak buruk. Ini tentang musik dalam hidupnya dan kehidupan orang lain. dan hampir semua orang yang menonton film ini memeberi nilai positif dan cukup menarik, awalnya sebelum saya posting disini saya liat trailer singkatnya, dan itu cukup mewakili rasa penasaran saya , bagai mana dengan kali, 

Ohya saya belum membaca lagi dari pengamat film mengenai film ini dari semua review para penonton cukup baik dan silahkan kalian menilai sendiri sependapat dengan saya atau punya pandangan sendir itu hak masing-masing kita dan harus di hormati, saksikan filmnya Hey peole dan jangan lupa gunakan google chrome untuk memutar film lebih baik. terima kasih.

Oleh : Jimmy Jackson

 

Komentar