Atlas 2024

 Hey look people saya suka bahwa mereka tidak membesar-besarkan kemampuan bertarung karakter analis JLo dan menjelaskan bahwa AI membantu keterampilan bertarung. Ini membuat keseluruhan film lebih bisa kelihatan nyata. Saya sama sekali tidak setuju dengan para kritikus, mereka salah paham. Ini adalah film yang bagus untuk ditonton dan menarik perhatian saya sepanjang waktu. Filmnya sangat menarik. Saya pikir mereka mungkin bisa memiliki lebih banyak karakter yang terlibat di dalamnya karena sepertinya hanya JLo di film dan AI smith. Film ini seperti ketika Sandra Bullock membuat film di luar angkasa dan dialah satu-satunya karakternya. Secara keseluruhan saya sangat menyukai film itu dan senang menontonnya. Jika Anda menyukai fiksi ilmiah, Anda harus menontonnya!!!

Oleh Jimmy jackson

Komentar